decs

i hope you happy at this site:-D if you like,follow me

April 27, 2010

Wisata ke Taman Bunga Nusantara



Haiii semuaaa

   Tepat tanggal 26 April 2010 itu gue ulang tahun tau gak (pasti tau dong) nah disana itu ceritanya anak-anak putra kelas 7 dan 8 itu ada wisata ke Taman Bunga Nusantara nah disana kita ada semacam kegiatan studytoor gitu lah :D eh seru abiiis lhooo. Nah gue kesana naik bus 4 disana itu bus nya khusus anak-anak 7D ajaa ! wihii asyik ! Di bus nya itu gue duduk sama Analissa, tapi Millati, Safirah, Kenny di belakang jadi gak seru tuh pas berangkatnya seru sihhh tapi kalau ada mereka jadi tambah seruuu !! Nah disana itu kita ngunjungin bunga-bunga gitu deh, wahaha tp menurut gue sih ga penting banget ! wkwkwk.

Nah pertama sampe kita disuruh ngumpul buat makan siang ! WUHUUUUUUUUUU akhirnya sumpah di bus gue udah kelaperan abiss tau hehe sampe agak-agak pusing-pusing gitu deh :( kita disana makan nasi ada ayam bakarnya sama ada buah pisang, wuih enak bener tapi gue kagak makan buah pisangnya ah padahal enak banget itu sumpah, ah biarkan lah ! habis pada makan kita boleh kemana aja dan nyobain wahana yang ada disana, asek asek asek ! Tujuan gue, Analissa, Millati, Safirah, Kenny, dan Salsa pertama kali itu kita pengen naik wara-wiri lewat pak slamet jadi kita gak bayar gitudeh, jadi kepengen tp sayangnya pas kita mau kesana udah penuh itu antrian yang mau naik wara-wiri yasudahlah lanjut lagi, nah sekarang kita ke
                                           RUMAH KACA
wow amazing banget lhooh, disitu tuh bagus banget gue ketagihan lihat pemandangannya, woehhhehe ! ada bunga yang bagus-bagus :) ihhh serius deh bagus banget pemandangannya ! nah di rumah kaca kita ber 6 foto-foto gitu deh, wkwkwkwkwkwk asik lohh.
Abis ke Rumah Kaca kita berenam
                                           NAIK WARA-WIRI
wuihhh asik juga tuh, jadi kita kaya naik mobil gitu terus di jelasin gitu deh, gue disana liat ada TAMAN BALI, TAMAN MEDITERANIAN, TAMAN PRANCIS, TAMAN AMERIKA, AIR MANCUR MUSICAL, JAM RAKSASA, dll. WONDERFULL, BEAUTIFUL, AMAZING.
keren-keren banget tau itu taman-tamannya. habis naik Mobil Wara-Wiri kita diturunin sama supir yang nyetir mobil wara-wirinya itu kita diturunin di wahana permainan yang ada disana ! 
WAHANA PERMAINAN
wow enak banget asik lhoo, nah gue sama Analissa Safirah sama Kenny kita berempat naik kuda nah disitu gue bayarin tuh tiket buat naik kudanya Safirah sama Kenny harganya 12.500 hehe gak papa lah, wiew gue naik kuda bekasnya Safirah tp Analissanya juga mau naik kuda bekas Safirah tp gue juga mau, yaudah lah Analissanya ngalah yaampun gue merasa bersalah banget ! tp Analissa nya gak marah kok baik bener yaampun !!! Gila naik kudanya kenceng bener untung ada yang megangin tu mas-mas wkwkwkwk. ihh tp seru. nah abis pada naik kuda eh eh ternyata si Milla sama Salsa dia naik boom boom car hadoooh, puyeng saya ! wkwkwkwk ! lanjut lagii abis naik kuda kita nyobain naik kereta2 gitu deh, eh seruuu lhooo, weheheheheehe :D nah abis kita naik kereta-kereta gitu kita ketoilet sebentar mau buang air kecil gitulah. hehe eh disitu malah kita foto-foto ditoilet hemm-,- oke next kita tadinya mau naik tracking tapi antriannya penuh banget jadinya gak jadi deh-_- oke gpp lanjut lagi sob, tujuan kali ini kita mau foto-foto di Taman Bali, Taman Mediteran, Taman Jam, Air mancur Musical, Menara (gataunamanyaapaan), Labirin, tadinya mau ke Taman Jepang sama Taman Prancis tp gak jadi waktunya gak cukup, huft-_- gpp deh yg penting asek yaa=)
 
Ouyeah nah, saatnya nge Insert Image kawan!!!
ini Gua sama Safirah
        Look This !

  

Ini pas lagi ngademnya! tapi tetep foto-foto



Ini pas dirumah kaca
ada Kenny, Salsa, Safirah, Analissa, dan gua. Millati (fotografernya)




Ini pas lagi naik kereta Kumba, wakakakak



Ini pas di toilet, wehehehehe bersama Safirah


Ini pas lagi pada bingung mau kemana lagi (?)


Ini tuh fotonya dibelakangnya gituu tuh ada jembatan gitu, bawahnya itu sungai-sungai gituu, amazing kan?  dan guenya lagi serem gitu, gelap. itutuh kepanasan gue!!


Ini lagi di Taman Bali






Ini lagi Di Taman Mediteran


Ini lagi pada istirahat di deket Taman Mediteran


Ini pas seru-serunya nih Lagi di Labirin.Tempatnya bagus banget seru lagi!




Ini lagi pada kecapean gara-gara abis pada main di Labirin




Ini lagi di Jam Taman






 
 ~ The End ~
   My Story 
 

No comments:

Post a Comment